Bitcoin

If you want to donate some bitcoin, I really appreciate.

1PQxB3sTzRx39RbtpYLLY8AR1fRQRyj2sk

Thursday, May 25, 2017

Air Terjun Laguna, Air Terjun Terindah di Indonesia


Wisata alam bisa Anda temukan di banyak tempat di Indonesia. Tetapi bagi Anda yang  berada di kota besar seperti Jakarta, Anda mungkin akan kesulitan menemukan wisata alam karena memang di kota besar sudah sedikit alam yang bisa Anda kunjungi. Apabila Anda ingin berwisata alam, Anda harus keluar kota atau bahkan keluar pulau dimana masih banyak terdapat berbagai macam wisata alam. Baik pantai, laut, atau juga air terjun bisa Anda kunjungi sebagai wisata alam yang bisa membantu Anda melepaskan lelah Anda setelah seharian bekerja.


Salah satu pulau yang masih memiliki berbagai macam wisata alam adalah sulawesi. Pulau yang berada di bagian timur Indonesia ini memang telah terkenal dengan berbagai macam wisata alamnya yang indah. Salah satu wisata di Sulawaesi yang paling terkenal adalah taman nasional bawah laut Bunaken yang berada di dekat kota Manado. Selain Bunaken, Anda bisa mengunjungi tempat wisata alam lainnya seperti pulau – pulau kecil lainnya yang berada di sekitar pulau Sulawesi tersebut. Jika Anda ingin mengunjungi pantai yang bersih dan indah, maka Anda harus mengunjungi Sulawesi karena di tempat ini banyak sekali terdapat pantai yang bersih dan juga indah.
Salah satu tempat wisata di Sulawesi yang memiliki keindahan alam yang luar biasa adalah Air Terjun Laguna. Memang air terjun memang memiliki keindahan yang berbeda dibandingkan dengan lainnya apalagi jika air terjun tersebut memiliki ketinggian yang cukup tinggi, maka air yang turun tersebut akan semakin cantik. Air terjun ini berada di Sorawolio, sekitar 24 kilometer dari Kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara dan air terjun ini bahkan menjadi air terjun terindah yang ada di Indonesia. Bagi Anda yang ingin berburu foto, maka tempat ini sangatlah tepat Anda kunjungi.
Air terjun ini mengalir di tengah hutan pinus yang lebat dan memberikan panorama alam yang luar biasa indahnya. Selain itu, airnya juga sangat jernih dan ketika turun dari ketinggian memberikan suasana sejuk yang tidak bisa Anda dapatkan di kota besar padat penduduk. Maka dari itu tidak heran apabila Anda ingin berlama – lama di tempat tersebut. tidak jarang juga Anda bisa melihat berbagai macam burung cantik yang berada di hutan pinus tersebut. Maka dari itu jika Anda ingin berlibur dengan suasana yang berbeda maka Anda bisa mengunjungi air terjun laguna yang ada di Sulawesi.

No comments:

Post a Comment