Bitcoin

If you want to donate some bitcoin, I really appreciate.

1PQxB3sTzRx39RbtpYLLY8AR1fRQRyj2sk

Saturday, September 26, 2015

Loop, Surabaya

Kawasan Surabaya Barat tak hentinya berkembang. Selain G-Walk, Anda bisa menemukan tempat makan dan nongkrong yang cozy di Loop. Lokasinya terkelat di kompleks Plaza Graha Family, dekat dengan D’ Cost dan Pakuwon Trade Center. Bagian paling menarik dari Loop adalah konsep taman yang didesain secara melingkar. Selain itu, resto yang ada di sini juga dibagi-bagi ke dalam 6 zona yang berbeda. Berbagai makanan juga cemilan dengan olahan Western, Indonesian, Chinese, dan lain-lain dapat Anda temukan di Loop. Anda bisa menikmati kuliner di Jungle atau River Zone. Masakan khas Indonesia dapat Anda cicipi di Valley Zone. 


Untuk Anda penikmat makanan ala Timur Tengah bisa menuju ke Rock Zone. Sajian bergaya western bisa Anda coba di City Zone. Sedangkan untuk Anda yang hanya ingin bersantai di kafe-kafe, Anda bisa menuju ke Hill Zone. Hampir semua resto di Loop Surabaya memanfaatkan ruangan indoor dan outdoor. Beberapa bahkan menyulap rooftop resto menjadi tempat makan. Jika Anda menikmati makan malam di sana, bisa dijamin Anda akan mendapatkan bonus city night view Surabaya Barat yang penuh gemerlap lampu. Banyak pilihan resto yang bisa Anda pilih di sana. Sebut saja nama-nama terkenal seperti Goota, Sushi Co, Bali Box, D’licious Bistro, Chocolate Drop, Es Puter Kelapa Singapura, juga Luigi Steak. 

Berada di Loop akan membuat Anda serasa di Kafe Tenda Semanggi saat awal berdiri. Live music menemani santai Anda di hari kamis, jumat, dan weekend. Ambience yang tenang dan cozy membuat Loop sebagai salah satu tempat nongkrong eksklusif. Cocok untuk keluarga atau gathering dengan rekan kerja dan teman dekat.Data

No comments:

Post a Comment